Aku menantimu disini ^_^

Kamis, 28 November 2013

Bagian Itu

haiii masa laluku
apa kabarmu saat ini ?
masih kah kau seperti itu ?
terus membelunggu dan menyusahkan?

berusaha melepasmu itu memang tak mudah,
jauh dari lorong waktu ini
terkadang aku ingin kembali pada bagian itu
bagian yang tak akan pernah bisa kulupakan
ingin aku paused bagian itu
namun, takdir berkata, waktunya untuk pergi
tak ada yang bisa mengulurnya untuk ditahan

senyuman kecil, lekukan keriput, wajah yang terlihat pudar
badan yang tak lagi tegap,
raga yang tak lagi mampu menyangga
sukma yang ingin segera pergi





Ky. Sariman Sastrodihardjo

ahh... kenapa bagian itu yang selalu menghantuiku
atas dosa masa kecilku padanya
jauh aku ingn memeluknya mengatakan aku sayang padamu
maafkan dosaku ini..........

sudahlahhh.......
air mata tak ada lagi, lantunan lagu untunya di surga sana
aku hanya ingin bisa mewujudkan citamu
menjadi sosok yang bisa membanggakan

0 komentar:

Posting Komentar

isi

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management