Aku menantimu disini ^_^

Senin, 03 Desember 2012

IBU



Kau goreskan titik nadi kepadaku
Ku adalah jelmaan mu
Darah mengalir dengan penuh doamu
Denyut nadi yang tak terasa, kini terasa jelas dan semakin jelas
Lama ku ingin melihat dunia
Tetapi kau dapat mewujudkannya
Kau ijinkanku menyapa langit
Dan tersenyum kepada matahari
Menikmati indahnya fana yang berakhir disurga
Kau ciptakanku menjadi aura yang terindah
Tak ada yang menandingi kekua kata yang dapattanmu
Bertarung maut hanya demi sebuah bayi mungil
Namun ibu…. Terkadang derai air mata membasahi pipimu
Akibat ulah durhakaku
Maafkan aku ibu, tak ada kata yang dapat kuucapkan
Hanya air mata pula yang aku bias teteskan
Dan hanya rengekan yang bias aku berikan
Hanya pinta dan pinta yang selalu aku tunjukkan
Ibu, kaulah yang terindah bagiku
Tak ada bintang dihati kecuali engkau
Aku ingin membawa engkau ke alam yang penuh nirwana

0 komentar:

Posting Komentar

isi

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management