Aku menantimu disini ^_^

Senin, 03 Desember 2012

Malam tanpa renungan


Malam tanpa renungan
Aku duduk sendiri termenung di pojok sepi
Meratapi apa yang sedang terjadi dengan hari ini
Ku coba menerka apa – apa yang sedang kurasakan
Kucuba menghilangkan sepi
Namun… tak bisa
Semuanya berubah menjadi misteri
Yang sulit untuk dipecahkan
Tak ada kata tak ada perbuatan
Aku semakin takut apa yang akan terjadi
Taku… dan semakin takut…
Beyangan buruk selalu menghantui
Hingga aku tak kuasa memejamkan mata ini
Yang terus berlinang air mata
Aku ingin… aku ingin bertemu dengan engkau
Meminta jawaban dari gundahku, yang tak kunjung reda.

0 komentar:

Posting Komentar

isi

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management