Aku menantimu disini ^_^

Senin, 03 Desember 2012

Kenangan itu


Kenangan itu
Kenangan itu seakan kembali
Membangkitkan luka lama yang telah terpendam
Membuka jendela kelam kala itu
Bak dentuman keras menyayat hati
Mengingatkan akan kasih itu
Sakit tergores parang tajam
Tak dapat aku menguasai jiwaku
Aku aku aku semakin terpuruk
Aku ingin semua kembali
Membuka lembaran baru dengan kasih putih
Kenapa  kenapa engkau buat semua ini Tuhan
Aku tak mampu
Mengapa tak kau buat memori itu hilang ???
Mengapa mengapa mengapa Tuhan ???
Semakin lama semakin indah kenangan itu
Mampukah aku menguburnya, melupakannya

0 komentar:

Posting Komentar

isi

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management