Aku menantimu disini ^_^

Senin, 03 Desember 2012

Tak ada KISAH di Bulan Desember



Tak ada KISAH di Bulan Desember
Penantian... tinggal sebuah ungkapan...
Janji tinggal sebuah ingatan
Kata sayang hanya bisa dikenang
Semuannya sirna, dalam sekejap
Tak tersisa.....
Tak ada lagi serpihan indah.. yang bertaburan
Tak ada lagi bintang dan bulan yang tersenyum
Tak ada lagi jiwa indah yang menerangiku
Di sudut – sudut hatiku hanya ada fatamorgana yang kelam
Tak ada bahasa yang mampu mengungkapkan itu
Semuannya kelam... dan semakin kelam
Aku sadar aku hanyalah debu di padang pasir...
Yang tak berguna... dan tak bernilai...
Namun dalam hatiku yang paling dalam
Aku mencoba menjadi yang terbaik untukmu
Tetapi jika memang tak ada celah lagi
Aku akan menunggu “golden angel” itu kembali...
Menyambutkuu......








0 komentar:

Posting Komentar

isi

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management